Friday 5 March 2010

In Progress

Memang sudah lebih dari sebulan tidak ada post di blog ini. Memang.
trus kenapa???

Sebenernya banyak banget yang mau gw tulis di sini. banyak banget. tapi itu semua kebantai karena satu aplikasi kecil yang bernama ubertwitter.
gw orangnya suka baca. suka banget. dan gw pun suka nulis. suka banget.
bahkan kalo kata seorang Rene Soehardono bahwa kita harus bisa nemuin passion kita dalam hidup, well so far, it's writing.
nah, sayangnya karena si aplikasi kecil itu gw jadi males untuk nulis di blog. ada beberapa variabel yang bikin gw males nulis. dan gw bahkan terlalu males untuk nulis tulisan itu.

Jadi sebenernya gw cuma pengen kasih tau kalo beberapa tulisan gw akan muncul di blog ini.
Mungkin nanti kayak postingan gw yang terakhir, bisa sampe 3 atau 5 sekaligus.

I need an escape from the routines of this life. And by writing, I found it.

No comments:

Post a Comment